LOGIKA BESAR Vs KECIL

by Unknown , at 21.39 , has 0 komentar

MOHON KONSENTRASI TINGGI, KARENA ANDA AKAN MASUK DALAM LOGIKA
YANG PALING MENGENA DALAM KEHIDUPAN ANDA !

Azza Aprisaufa
MOHON DIJAWAB !


APAKAH BESAR  =  KECIL ? TIDAK !
APAKAH  KECIL  =  BESAR ? TIDAK !
APAKAH  KECIL  =  KECIL ?  SAMA !
APAKAH  BESAR  =  BESAR ? SAMA !


Selamanya kecil tidak akan pernah sama dengan besar. Begitupun sebaliknya, besar tidak akan pernah sama dengan kecil. selamanya Anda menginginkan yang besar tapi yang Anda lakukan kecil, jelas tidak akan sama sahabat !.
Jika yang Anda inginkan besar, maka harus linear. Artinya yang Anda lakukan juga harus besar ! karena BESAR = BESAR = SAMA !. begitupun dengan hal yang luar biasa, sesuatu yang luar biasa harus diraih dan dicapai dengan persiapan yang luar biasa pula. selamanya sesuatu yang luar biasa, tidak akan pernah bisa Anda miliki jika persiapan Anda biasa !
Bukankah ALLAH SWT Maha Adil ? kalau begitu, Tuhan akan berlaku Adil sekali, jika memberikan hasil atau rezeki dari proses yang telah Anda upayakan. Kesimpulannya, Jika Anda menginginkan air satu derum, jangan membuat tampungan segayung !

Semoga logika sederhana ini bermanfaat sahabat ! dan semakin memperjelas bahwa hasil itu berbading lurus dengan upaya. bersandarlah kepada Dia Yang Maha Besar jika Anda ingin menjadi besar. Dan Orang Besar, hanya melakukan yang Besar pula.
LOGIKA BESAR Vs KECIL
About
LOGIKA BESAR Vs KECIL - written by Unknown , published at 21.39, categorized as Logika . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO