Mawar Untuk Ibu

by Unknown , at 02.59 , has 0 komentar

  
Azza Aprisaufa

Cerita ini kelihatan sederhana, tapi saya hanya ingin sampaikan,,,
SELAMAT MEMBACA !
Suatu hari aku ingin sekali membeli bunga mawar untuk ibuku, dan ditoko bunga yang sama aku berjumpa dengan gadis kecil yg sdg menangis, lalu kutanya dia, knp menangis dik? aku pengen beli bunga mawar juga kak, untuk ibuku, tp uangku tdk cukup..ya sudah, ini kakak belikan utk mu ya..gadis itu pun langsung ceria terlebih lagi saat kukatakan "adik, kakak antar pulang ya?" bener kakak mau antar aku pulang bertemu ibuku? ia bener dong...makasssiiiii y kakkkk..."katanya" dan saat ku antar gadis kecil itu pulang kerumahnya, bagaimana tidak merinding seluruh tubuhku ternyata rumah ibunya di Pemakaman Umum, dengan tanah pemakaman yg masih basah, lalu aku bergegas pulang dan memeluk ibuku..
Mawar Untuk Ibu
About
Mawar Untuk Ibu - written by Unknown , published at 02.59, categorized as Artikel . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO