BMI Pusat E-Book Motivasi Pertama di Indonesia

by Unknown , at 05.54 , has 0 komentar
BMI Pusat E-Book Motivasi Pertama di Indonesia

Buku Best Seller Ke II
Kini ada dalam Versi Ebook
Buku Best Seller Ke I
Kini ada dalam Versi Ebook
BMI (Belajar Motivasi Indonesia) kini dengan  ide kreatif dan keberaniannya, ingin membagi-bagi harapan dan inspirasi yang bertenaga bagi setiap orang khususnya bagi generasi muda di indonesia. berangkat dari rasa ingin berbagi dan memberi, salah seorang motivator muda indonesia asal Aceh bernama Azza Aprisaufa. menulis langsung 12 buku motivasi yang siap mengubah gaya berfikir para generasi untuk siap menatap masa depan dengan lebih mungkin dan tidak melihatnya dengan sebelah mata.


Ebook Azza Aprisaufa
10 Ebook Lainya

Kalau guru bisa membuat seorang menjadi pintar, maka seorang motivator mampu membuat seorang bertahan hidup. inilah yang sepenuhnya akan dirangkumkan oleh motivator muda  ini dalam 12 bukunya. Buku - buku ini tidak hanya membuat para pembacanya termotivasi, tapi juga akan terus mengganggu pikiran siapapun yang membacanya untuk terus bergerak maju dan hidup lebih menghasilkan dari pada apa yang sudah dijalani sejauh ini. 

Dibangunya BMI sebagai pusat motivasi online indonesia ini, tentunya berpondasikan niat yang baik untuk terus membakar semangat dan motivasi dihati para generasi muda indonesia. Melalui 12 Buku yang berjudul, Being a Super Creator, Jadi Ketua Tidak Harus Tua, Melawan Proses, I am The Motivator, Stop Mencari Kerja, Facebook Rasul, Sulit Gagal,One Two Go, The Screet Status, English Fun Method, 60 Logika Motivasi, setengah mati. Dijamin BMI akan siap dan konsisten menginspirasi indonesia, sehingga kelak BMI akan menjadi kiblat motivasi online indonesia.

Diantara 12 buku yang telah beliau tulis, salah satunya ada buku yang berjudul STOP MENCARI KERJA, buku ini memberi signal positif bagi para calon pengangguran muda. untuk tidak menjemput bola, apalagi menunggu bola, tapi sesegera mungkin move on untuk siap membuat bola. Nasihat penting juga yang akan dijelaskan dalam buku ini teruntuk generasi muda. Agar jangan lemah saat banyak yang mengatakan sudah tidak ada lagi peluang, kenapa ? karena saat peluang rasa - rasanya sudah tidak lagi ada. Itulah moment yang tepat untuk kita bisa membuat dan menciptakan peluang.

Diantara bukunya juga ada yang berjudul 60 logika motivasi, dimana 60 logika motivasi ini semuanya masuk akal dan mudah dicerna serta dimengerti makna dan kandungan motivasinya. Misalnya saja ketika kata IMPOSSIBLE diubah menjadi IM-POSSIBLE. lengkap dengan penjelasan dan gambar animasinya.

Intinya, semua buku ini sangat bermanfaat untuk dibaca dan menambah daya gedor untuk lebih kreatif dan siap hidup besar dimata sesama manusia, juga siap hidup mulia dimata Sang Pencipta. Untuk itu saya Merekomendasikan bagi sahabat pembaca semuanya memiliki ke 12 buku motivasi yang sangat bermanfaat ini.

Segera miliki seluruh E-book motivasinya dengan cara Klik dan >> Download Disini
BMI Pusat E-Book Motivasi Pertama di Indonesia
About
BMI Pusat E-Book Motivasi Pertama di Indonesia - written by Unknown , published at 05.54, categorized as BMI , Ebook . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO