Orang yang Luar Biasa

by Unknown , at 22.10 , has 0 komentar
Orang yang Luar Biasa

Nasihat dari logika ini adalah ukuran seorang itu luar biasa bukan dari usianya, bukan dari pendidikannya, bukan pula dari cita – cita besarnya.Tapi ukuran seorang itu luar biasa dilihat dari keberaniannya melakukan pekerjaan – pekerjaan yang umumnya dilakukan oleh orang tua.

Bantu saya untuk sama – sama memahami logika berikut ini. Bisa anda bayangkan jika ada anak muda dengan usia 21 tahun. Diusianya 21 tahun, anak muda ini punya 5 kegiatan penting.Diantaranya, jual pulsa, nitip kue, mengajar privat, aktif organisasi, rajin ibadah.

Inilah 5 kegiatan penting yang dilakukannya diusia 21 tahun. Kelihatannya sederhana, tapi mari kita buktikan betapa luar biasanya anak muda 21 tahun ini.

1.   Pertama dia jual pulsa, pertanyaannya apakah ada orang yang berusia 40 tahun yang jual pulsa ? jawabannya ada.
2.   Kedua nitip kue, pertanyaannya apakah ada orang yang berusia 40 tahun yang jual pulsa ?jawabannya ada.
3.   Ketiga mengajar privat, pertanyaannya apakah ada orang yang berusia 40 tahun yang jual pulsa ? jawabannya ada.
4.   Keempat aktif berorganisasi,pertanyaannya apakah ada orang yang berusia 40 tahun yang jual pulsa ? jawabannya ada.
5.   Kelima rajin ibadah, pertanyaannya apakah ada orang yang berusia 40 tahun yang jual pulsa ?jawabannya ada.


Sekarang mari kita totalkan usia dari semuanya, jika ada orang yang berusia 40 tahun. Mengerjakan 5 kegiatan berbeda diatas, maka total usianya sama dengan 40 x 5 kegiatan = 200 tahun. Jika kelima – lima kegiatan ini dilakukan oleh anak muda diusia 21 tahun, dia sangat luar biasa. Kenapa ? karena sebenarnya dia adalah anak muda yang berusia 200 tahun, tapi berada didalam jasad yang masih berusia 21 tahun. Azza Aprisaufa
Orang yang Luar Biasa
About
Orang yang Luar Biasa - written by Unknown , published at 22.10, categorized as Artikel , motivasi belajar , Motivasi Kerja , Siapakah Azza Aprisaufa . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO