Pendaftaran USM STAN - www.usm.stan.ac.id

by Unknown , at 19.42 , has 0 komentar
Pendaftaran USM STAN - www.usm.stan.ac.id - Anda yang sudah lulus SMA/ SLTA anda bisa mendaftarkan diri di USM STAN saat ini sudah di buka untuk umum buat anda yang ingin sekali mempunyai cita-cita untuk menjadi akuntan mana anda bisa daftarkan diri anda di Sekolah Tinggi Akuntasi Negara STAN, untuk alamat reseminya anda bisa masuk di usm.stan.ac.id.


Dan anda bisa mendaftarkan diri anda disana supaya anda bisa mengikuti ajaran terbaru 2013 kali ini sobat. Dan untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat di bawah ini bagaimana syarat masuk di USM STAN yang bisa kata kata gokil bisa sampekan saat ini sobat.
1. Berijazah Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) atau yang sederajat untuk semua bidang keahlian/jurusan.

2. Nilai rata-rata ujian tulis pada ijazah atau ijazah sementara/SKL/SKHU (bagi lulusan tahun 2013 yang pada saat pendaftaran belum memperoleh ijazah) tidak kurang dari 7,00 (tujuh koma nol nol) dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan.

3. Usia berdasarkan tanggal lahir yang tercantum dalam ijazah tidak kurang dari 17 tahun pada tanggal 30 September 2013 dan tidak lebih dari 20 tahun pada tanggal 1 September 2013.

4. Berbadan sehat, tidak cacat, dan bebas dari narkoba (narkotika dan obat terlarang).

5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti pendidikan.

6. Khusus untuk Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai, ditambahkan persyaratan sebagai berikut :
- Tinggi badan minimal 165 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk perempuan;
- Tidak buta warna;
- Bagi yang memiliki mata minus, tingkat minus mata yang diperbolehkan maksimal adalah minus 2.

7. Khusus untuk Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai, ditambahkan persyaratan sebagai berikut:
- Berjenis kelamin laki-laki;
- Tinggi badan minimal 165 cm;
- Tidak buta warna;
- Bagi yang memiliki mata minus, tingkat minus mata yang diperbolehkan maksimal adalah minus 2.

8. Menyetor biaya pendaftaran USM sebesar Rp150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah). 

Buat anda yang memang sangat tertarik dan ingin mendaftarkan diri anda bisa masuk langsung di situs resminya usm.stan.ac.id dimana anda bisa mendaftarkandiri sehingga anda bisamasuk di ajaran baru 2013 kali ini.

Semoga info yang kami sampekan diatas tentang Pendaftaran USM STAN - www.usm.stan.ac.id bisa menjadi info yang berguna buat anda semua yang lagi mampir di blog kata kata gokil raja gombal kali ini, dan terimakasih banyak atas kunjungan anda di blog ini ya sobat.
Pendaftaran USM STAN - www.usm.stan.ac.id
About
Pendaftaran USM STAN - www.usm.stan.ac.id - written by Unknown , published at 19.42, categorized as pendidikan . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO