Peta Jalur Mudik Lebaran Pantura 2013

by Unknown , at 02.03 , has 1 comment
Peta Jalur Mudik Lebaran Pantura 2013 - Memang saat ini jalur pantura adalah jalur alternatif buat para pemudik yang ingin sekali pulang kampung, sehingga jalur pantura seakan menjadi salah satu jalan yang harus di perhatikan buat kita semu, apa jalan patura saat ini lacar untuk tahun 2013 kali ini, dan saat ini kami sampekan kalau banyak sekali perbaikan jalan di ruas jalan pantura karena kerusaan akibat hujan yang saat ini melanda pulau jawa maka jalan banyak yang rusak hingga genangan air dimana-mana.

Maka saat ini untuk anda yang melewati jalur pantura anda harus berhati-hati karena di ruas jalan alternati ini masi ada perbaikan jalan untuk saat ini.

Untuk info peta jalur mudik lebaran pantura 2013 anda bisa melihat di bawah ini ya sobat.





Untuk bisa memperbesar gambar yang ada pilih diatas anda bisa klik gambar yang ada diatas sehingga gambar tersebut bisa membesar sehingga anda bisa mengetahui jalur yang ada inginkan saat ini oke.

Semoga perjalan anda selamat sampai di tujuan dan bermaaf-maafan dengan kuluarga sehingga seperti kita di lahirkan kembali menjadi bayi yang tidak mempunyai dosa karena dosa kita lebur saat puasa kemarin.

Dan terimakasih banyak atas kunjungan anda di blog kata kata gokil yang kami sampekan disini.
Peta Jalur Mudik Lebaran Pantura 2013
About
Peta Jalur Mudik Lebaran Pantura 2013 - written by Unknown , published at 02.03, categorized as Islami . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO