Ada Yang Tidak Mungkin Bagi Tuhan

by Unknown , at 11.06 , has 0 komentar

Mungkin saja pembahasan pada artikel ini menjadi pembahasan yang paling controversial bagi sebagian pembaca. Bagaimana mungkin bahwa ternyata ada yang tidak mungkin bagi Tuhan, tapi benar sahabatku, ada yang tidak mungkin bagi Tuhan. 

BAGAI MANA SAAT ANDA TANYA, APAKAH ADA YANG TIDAK MUNGKIN BAGI TUHAN ? 

Boleh jadi, anda menjawannya “ tidak ada “, tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan. Semuanya mungkin, karena Tuhan Maha diatas segala Maha. Apapun yang dikehendaki Tuhan pastinya akan terwujud, karena Tuhanlah pemilik semesta dan jagad raya ini. 

Kalau sahabat menjawabnya seperti itu, ataupun mungkin sahabat menjawabnya dengan persi dan pengetahuan sahabat sendiri. Saya akan katakan kepada anda, saya pun demikian sama halnya dengan anda. Saya adalah hamba yang paling setuju dan juga meyakini bahwa semuanya mungkin dilakukan oleh Tuhan, jika Tuhan mengkhendaki sesuatu, apapun itu.Namun pada pembahasan ini beda sahabatku, saya akan tawarkan sebuah logika bahwa ada yang tidak mungkin bagi Tuhan. 

Logika itu adalah, “ Bahwa TUHAN tidak mungkin tidak Menyayangi ANDA “, itulah hal yang tidak mungkin bagi Tuhan. Sekali bahwa Tuhan tidak mungkin tidak menyayangi kita semuanya. Hampir menangis rasanya, saat saya pribadi yang sedang menulis kata – kata ini, jujur sahabatku, merinding rasanya tubuh ini, mengingat bahwa Tuhan tidak mungkin tidak menyayangi kita.

Kenapa seperti itu ?karena Tuhan sendiri dengan segala Maha BesarNya mengatakan bahwa “ Aku adalah AR – Rahman, Aku adalah AR – Rahim “. Tuhan menyebut bahwa DiriNya adalah yang Maha Pengasih dan Penyayang, jadi tidak mungkin kalau Tuhan tidak menyayangi kita. Anda benar – benar ingin Bukti bahwa Tuhan sangat menyayangi hambaNya dan seluruh makhluk ciptaanNya ? . 

Coba anda renungkan, bahkan orang – orang yang tidak sungguh beribadah pun, masih Tuhan berikan rezekinya. Hewan – hewan yang hidupnya bukan untuk beribadah pun diberikan Tuhan rezekinya, iblis dan syaitan yang kafir pun masih diizinkan Tuhan untuk sempat hidup di alam yang diciptakan Tuhan ini. 

Kita yang mungkin jarang sekali mendoakan kedua orang tua kita pun, orang tua kita masih diberikan kesehatan dan rezekinya oleh Tuhan. Bahkan bukti kesayangan Tuhan kepada kita, Tuhan memberikan, sekalipun yang tidak kita minta, Tuhan mendengar, sekalipun yang tidak kita ucapkan.

Nah, kalau yang tidak berusaha saja, masih diberikan Tuhan rezekinya, apalagi kita yang terus berusaha dan berdoa. Jangan membiasakan diri bernegatif thinking Kepada Tuhan. Kalau sejauh ini Tuhan belum menjawab doa – doa kita, bukan berarti Tuhan tidak sayang kepada kita, tapi Tuhan sedang memilihkan mana yang terbaik untuk kita. 

Tuhan adalah Maha Pemberi, memohonlah agar diberi, Tuhan adalah Maha Pemiliki Rezeki, berusahalah agar diberi rezeki, Tuhan adalah Maha Penuntun, berdoalah agar dibimbing kejalan yang baik. Tuhan adalah Maha Kaya, mintalah yang banyak, disertai dengan kesungguhan usaha yang besar, agar anda pantas untuk doa anda. Tuhan adalah Maha Besar, bersandarlah KepadaNya yang Maha Besar. 

Oia Sahabat Pembaca sekalian....Kebetulan saya pribadi aktif dalam bidang Training Motivasi....dan saya merekomendasikan untuk Anda 12 E - Book Motivasi terbaik... dengan cara >> DOWNLOAD DAN KLIK DISINI

Original >> Azza Aprisaufa


Ada Yang Tidak Mungkin Bagi Tuhan
About
Ada Yang Tidak Mungkin Bagi Tuhan - written by Unknown , published at 11.06, categorized as rasul . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO