Tips Menghilangkan Stress

by Unknown , at 19.42 , has 0 komentar

  1. Jangan selalu mengingat kesalahan dimasa lalu, belajarlah menutup pintu masa lalu dan jangan dibuka lagi, karena masih ada pintu yang masih akan dibuka kan untuk mu yaitu pintu masa yang akan datang.
  2. Jangan terlalu bergantung pada orang lain. Milikilah kebebasan untuk melakukan apapun sesuai dengan seluruh keinginanmu tanpa harus terbatasi dengan anggapan negative orang lain apalagi mendengarkannya, toh dia juga belum kelihatan lebih baik dari anda. 
  3. Stop, negative thinking atas sikap orang lain tentang diri anda. Anggaplah semua orang akan senang disetiap kehadiran anda, pikirkanlah bahwa kehadiran anda begitu dirindukan oleh mereka. Karena dengan berpositife thinking sebenarnya anda sedang memerintahkan orang-orang disekitar anda untuk menghormati anda, tapi sedikit sekali orang yang mengetahui cara ini. 
  4. Jangan membiasakan memikirkan masalah sendirian, jangan mau menjadi pihak yang dirugikan. Sharing atau berbagilah dengan orang lain yang juga terlibat dalam masalah ini. Agar masalah dicari solusinya bersama-sama. dan buang jauh-jauh ungkapan kalau masalah ini tidak mungkin diselesaikan. Apanya yang tidak mungkin, anda saja yang dahulunya seperti tidak mungkin bisa ada di dunia ini sekarang menjadi mungkin. Apa lagi masalah anda itu. 
  5. Jangan membiasakan sikap terburu-buru, karena jarang sekali orang bisa konsentrasi dalam situasi terburu-buru sehingga akan menimbulkan kesalahan dan penyesalan. 
  6. Jangan terlalu sensitive dengan mudah cemburu, tersinggung dan dengki, karena jika anda ingin tahu sebenarnya cemburu, mudah tersinggung dan kedengkian kepada orang lain adalah suatu cara yang paling cepat untuk memakan energi positif kita. (Azza Aprisaufa)
Oia Sahabat Pembaca sekalian....Kebetulan saya pribadi aktif dalam bidang Training Motivasi....dan saya merekomendasikan untuk Anda 12 E - Book Motivasi terbaik... dengan cara >> DOWNLOAD DAN KLIK DISINI

Tips Menghilangkan Stress
About
Tips Menghilangkan Stress - written by Unknown , published at 19.42, categorized as hidup . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO