All Starts is Difficult

by Unknown , at 07.44 , has 0 komentar

All Starts is Difficult " Setiap permulaan itu memang sulit " tapi jika kita memutuskan untuk menghindar dari semua yang sulit itu, kita tidak akan pernah memulai apa pun dalam kehidupan ini. Hidup ini bukan untuk dijalani sia - sia, anda harus tahu untuk apa anda hadir disini, untuk apa anda dihadirkan di dunia ini, ingat sahabat. Anda itu bukan hadir disini, tapi dihadirkan.  Anda diciptakan bukan untuk disia - siakan hidup didunia ini. Anda pun bukan kebetulan ada didunia ini, anda hadir didunia ini disengaja dan telah terencana.


Untuk itu seriuslah memerankan kehidupan ini, walaupun banyak yang mengatakan kalau hidup ini hanyalah sandiwara, tapi hidup ini nyata. Jadilah sebenar - benarnya aktor dalam sinetron kehidupan ini. Diri anda nyata, keluarga anda nyata, orang - orang yang anda sayangi pun nyata.

Apakah anda tega dan sampai hati sanggup melihat mereka yang anda sayangi menangis saat suatu hari nanti,  mereka melihat ternyata nama anda tidak ada dalam daftar nama - nama orang sukses dinegeri ini ?

Jangan dikatakan ! jawab saja dalam hati anda. kalau anda benar - benar sanggup melihat mereka yang anda sayangi menangis suatu hari nanti, bercita - citalah menjadi penonton dimasa depan nanti. Ingat sahabatku, hidup sulit dimasa tua nanti, sedikit pun tidak enak. Jadilah pemain dimasa depan nanti, maka dari itu, latihan dari sekarang dan berupayalah dari sekarang.

Satu kursi yang tidak akan pernah saya pesan sampai kapanpun adalah kursi penonton dimasa depan. bagaimana dengan anda ? anda mau ? silahkan saja. ibarat kata pepatah " Penonton itu lebih ramai dari pada pemain ". Jika anda memilih untuk menjadi penonton masa depan, hari ini juga saya ingin katakan kepada anda, detik ini juga anda sudah ter eliminasi dalam proses kehidupan ini.

Oia Sahabat Pembaca sekalian....Kebetulan saya pribadi aktif dalam bidang Training Motivasi....dan saya merekomendasikan untuk Anda 12 E - Book Motivasi terbaik... dengan cara >> DOWNLOAD DAN KLIK DISINI

Bersegeralah untuk perubahan dengan motivasi yang baik. 
(Azza Aprisaufa) 
All Starts is Difficult
About
All Starts is Difficult - written by Unknown , published at 07.44, categorized as diri . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO