Nasihat Untuk Para Calon Pengangguran !

by Unknown , at 21.07 , has 0 komentar
Nasihat Untuk Para Calon Pengangguran !

Nasihat bijak khusus untuk para calon
pengangguran muda.


Azza Aprisaufa
Selamat datang di Artikel, yang siap mengubah cara anda menatap pekerjaan lebih baik dan lebih mungkin anda miliki, menjadi pekerjaan anda.

Ini kata bijaknya :

“ Sebenarnya bukan sempitnya lapangan pekerjaan yang membuat orang menganggur, tapi sempitnya jiwa orang muda yang bisa bekerja dengan hati yang lapang “.
Sahabatku yang merindukan pekerjaan yang baik, untuk bisa menghasilkan rezeki yang baik, untuk orang – orang baik yang dikasihinya. Berapa banyak hari ini kita dengar, begitu banyak orang yang tidak mau bekerja, dan coba buka usaha hanya karena ia tidak minat dibidang ini dan itu.

Nasihat bijak khusus untuk para calon

pengangguran muda
Dalam hukum bekerja, seharusnya jangan terlalu berfokus dengan keinginan. Tapi berfokus dengan kebutuhan, bukankah dengan usaha apapun, yang kita butuhkan hasil dari pekerjaan itu, bukan pekerjaannya.Bekerja itu memang tidak ada yang menyenangkan, tapi tetaplah bekerja, karena hasil dari pekerjaan itu yang begitu sangat menyenangkan.

Kebanyakan dari kita, hingga saat ini masih belum bekerja, hanya karena gak ingin kerja yang model kayak gini, atau kerjaan kayak gitu saya gak hoby. Sebenarnya orientasinya bukan ke hoby atau gak hobynya, tapi lapangkan hati dan pikiran, dan mulai untuk membakati pekerjaan apapun, karena hoby itu bukan bawaan lahir. Tapi hoby itu adalah kesukaan pilihan, terhadap sesuatu karena dari kebiasaan.

Bakatilah pekerjaan dan kegiatan apapun, karena engkau akan tampil setangguh yang berbakat. Kesukaan itu baru akan timbul, setelah engkau menjalankannya, memang saat memulainya mungkin ada perasaan ragu dan khawatir, itu wajar karena “ all starts is difficult “, setiap permulaan apapun memang terasa sulit.

Ibarat kita naik gunung, saat menanjak memang harus dipaksa karena terasa berat. Tapi jika kita terus berjalan, gak terasa perjalanan tidak lagi terasa berat, karena tau – tau kita sudah sampai puncak gunung.Jika anda ingin naik gunung di usia anda saat ini, bisa dipastikan 3 – 5 tahun lagi, InsyaALLAH anda suda berada dipuncak gunung.

Nasihat bijak khusus untuk para calon

pengangguran muda
Tapi jika anda baru memulainya 3 atau 5 tahun lagi bisa dipastikan 10 – 15 tahun lagi anda baru sampai dipuncak gunung. Pilihan anda pada diri anda, nasihat saya janga sampai salah pilih. Pilihkanlah dengan bijak dan dengan perhitungan yang matang.
Nasihat Untuk Para Calon Pengangguran !
About
Nasihat Untuk Para Calon Pengangguran ! - written by Unknown , published at 21.07, categorized as Motivasi Kerja . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO