Tips Loyal

by Unknown , at 20.00 , has 0 komentar
(cara bergaul yang baik) 

  1. Tersenyum. Senyum adalah hal yang sangat sederhana dan mudah dilakukan, namun banyak juga orang-orang yang enggan melakukannya dengan alasan lupa, maupun terlalu lelah. Mungkin Anda berpikir, bahwa satu hari ini telah tersenyum pada lebih dari 100 sahabat atau rekan, namun bagi mereka bisa saja ini hari pertamanya mendapatkan senyum di tempat Anda. Jadi, terseyumlah. 
  2. Pada saat seorang sahabat memohon permintaan, cobalah untuk mengulangi permintaannya, sebelum meninggalkan pertemuan dengannya selalu katakan “Saya ulangi lagi permintaannya ya, yaitu bla…bla…bla….Apakah benar?”. Hal ini membuat sahabat merasa bahwa Anda benar-benar memahami permintaanya dengan jelas. 
  3. Pusatkan perhatian pada seorang sahabat. Kontak mata yang baik merupakan aspek yang paling penting dalam sebuah komunikasi tatap langsung. Jangan alihkan pandangan, hal ini akan membuat sahabat merasa bahwa Anda menyimak apa yang sahabat katakan. 
  4. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan interaksi dengan sahabat yaitu dengan mendengarkan pendapat sahabat dan mengajukan sahabat untuk mendapatkan informasi lebih jauh. Dengan begitu Anda dapat memahami kebutuhan seorang sahabat dan dapat memberikan solusi terbaik. Ini dapat membantu Anda untuk memberikan layanan persahabatan yang berkualitas tinggi kepada seorang sahabat. 
  5. Jawablah setiap pertanyaan sahabat dengan kalimat lengkap. Dalam dunia pertemanan menjawab dengan satu kata dianggap kasar, seperti: “Ya”, “Tidak”, “Mungkin”, “Besok”, “Di sana”. Jawaban seperti itu akan memberi kesan malas atau tidak professional. Menjawab dengan kalimat yang lengkap membuat citra yang lebih professional, terpelajar, dan berkarakter baik. 
  6. Memberikan perhatian kepada teman yang dibawanya dihadapan anda memberikan peluang untuk memberikan komunikasi yang baik kepada sahabat yang mengajak temannya. Anda hanya perlu memberikan perhatian yang tulus kepada teman dari sahabat anda. 
  7. Berikan perhatian yang lumayan ekstra dalam setiap pertemuan. Buat kehadiran mereka begitu berharga, Lakukan sesuatu yang menunjukkan perhatian Anda kepada kebutuhan sahabat. Anak kecil suka hadiah. Demikian juga dengan orang dewasa! Temukan kesempatan untuk membuat sahabat Anda senang dengan memberi hadiah sederhana semisal nasihat atau pujian yang memotivasi. Mereka akan memiliki kesan khusus terhadap pemberian tersebut.(Azza Aprisaufa)
Oia Sahabat Pembaca sekalian....Kebetulan saya pribadi aktif dalam bidang Training Motivasi....dan saya merekomendasikan untuk Anda 12 E - Book Motivasi terbaik... dengan cara >> DOWNLOAD DAN KLIK DISINI

Tips Loyal
About
Tips Loyal - written by Unknown , published at 20.00, categorized as Motivasi Kerja . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO