Selamanya Kemapanan Mengalahkan Ketampanan

by Unknown , at 21.10 , has 1 comment
Selamanya Kemapanan Mengalahkan Ketampanan

Berikut ada tawaran ide gaya berfikir yang saya berikan kepada sahabat pembaca semuanya. Semoga ide gila ini bisa membuat Anda memutar setir kehidupan Anda, dan mengarahkannya berbelok untuk berubah lebih baik dan lebih cerdas lagi dalam menjalankan bisnis. untuk memulai dan membangun kemapanan Anda. 

Pasive Income atau bisa disingkat dengan (PI), ya jelas. Tidak mungkin kita menyingkatnya dengan (IP) karena itu nanti jadinya Income Pasive.. hehe.. gak lucu pun ya… :D, intinya bukan pada lucu atau gak nya, yang penting bagaimana, Anda bisa berpenghasilan tapi Anda diam dan tidak terlalu banyak berusaha. Anda tetap mendapatkan rezeki, walaupun Anda hanya santai – santai saja dirumah.

Sebenarnya pada passive income ini, yang kerja itu adalah otak, jadi bukannya kita tidak bekerja. Yang diam itu adalah badan kita, tapi pikiran dan ide – ide kita, akan tetap bekerja. Sebenarnya semua orang yang hari ini berpenghasilan dengan system passive income, awalnya tidak didapatkan dengan bersantai, barulah setelah bisnis berjalan dengan baik dan stabil. Rezeki dengan sendirinya akan stabil pula mengalirnya ke kantong Anda.

Mental yang harus Anda pelihara disini adalah mental diawalnya. Mental bagaimana, saat seorang pembisnis merintis dan mengupayakan idenya untuk membuat bisnisnya berjalan sebagai mesin pencari uang. Aktiflah diawal, agar Anda bisa passive diakhir. Jika Anda passive hari ini, akan secara otomatis Anda akan aktif dihari kemudian, hehee… sory sob ! dikemudian hari maksudnya. Percayalah, siapapun yang hari ini incomenya passive, dahulu orangnya sangat aktif. Jika Anda memulainya dengan passive, maka income Anda tidak akan pernah aktif.

Istilah yang cukup sering saya tuliskan beberapa buku yang telah saya tulis adalah “ Bangunlah saat ini, agar Anda bisa tidur saat nanti “. Bukankah Anak muda yang bersantai hari ini, akan dipaksa bekerja keras saat tua nanti ? Anda harus percaya dengan pertanyaan ini sob, tidak ada alasan Anda tidak percaya, karena buktinya sangat banyak.

Balik lagi ke passive income, coba Anda perhatikan para pembisnis onlie. Coba Anda perhatikan mereka yang berbisnis secara onlie didunia maya. Hari ini mungkin saja penghasilan mereka sudah banyak, bisnis yang mereka bangun sudah dengan sendirinya menjadi mesin pencari uang yang tak terbendung. Kenapa mereka bisa seperti itu ? kenapa mereka bisa menjadi seorang yang passive income ? itu karena mereka telah lebih awal lelah dari pada Anda yang hari ini nyantai.

Membangun bisnis online yang hari telah besar, bukan tidak butuh setting mindset yang bagus, membuat bisnis besar bukannya tidak butuh modal besar. Modal yang paling besar adalah niat dan ide Anda. Jangan iri dengan mereka yang hari ini telah Anda lihat besar, jangan bernegatif thinking dengan mereka yang sudah lebih sejahtera dari pada Anda. Jangan mencari – cari kelemahan dan kesalahan dari mereka yang hari telah kaya secara ilmu dan finansial dari pada Anda. Anda Tanya kenapa ?

Sederhana sekali jawaban yang bisa saya berikan kepada Anda. Dengarkan baik – baik, pahami baik – baik jawaban saya ini, itu semua bisa mereka raih dan bisa mereka miliki, karena dahulu mereka sudah pernah lebih lelah dari pada Anda. Mereka sudah pernah tersesat, saat Anda tidak mencari jalan. Mereka sudah pernah menangis, saat dahulu Anda lalai tertawa.

Mereka sudah pernah kehabisan tenaga, saat Anda tidak menggunakan tenaga Anda. Mereka sudah pernah disalahkan, saat Anda merasa Anda selalu benar. Dan mereka pernah merasakan ngantuk yang sangat berat, mimpi yang membuat mereka tidak bisa tidur, saat Anda tertidur dengan selimut yang tebal dan tidur sangat pulas.






Selamanya Kemapanan Mengalahkan Ketampanan
About
Selamanya Kemapanan Mengalahkan Ketampanan - written by Unknown , published at 21.10, categorized as Motivasi Kerja . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO