STOP STRES

by Unknown , at 21.58 , has 0 komentar
STOP STRES

Semoga sedikit cerita pengalaman saya ini bisa membuat tawa Anda tak henti – henti selamanya… hahaa…. Jangan selamanya lah ya… :D

Gini teman, dulu saya pernah maen – maen kesebuah kantor, yang cukup bersih. Saya juga terheran – heran, koq ini kantor bersih sangat ! apakah anda tahu ? apakah saudara – saudara tahu ? ternyata diatas seng kantor itu bertuliskan satu kalimat yang mengandung tulisan penuh makna, penuh inspirasi, penuh semuanyalah pokoknya.

Penasaran kan ? kalimat itu bertuliskan “ Buwanglah sampah pada tempatnya” Hahaha….

Karena saya cukup banyak pengalaman, jadi ceritanya saya maen – maen lagi nie ke satu daerah.. dan ditengah perjalanan, saya berhenti karena pengen ke kamar kecil.

Dan terus terang, saya gak lagi bingung untuk memilih kamar kecilnya, karena diatas kamar mandi itu betuliskan “ Toilet PeriyA disini “. Wkwkwk……..

Yaa.. karena saya yang punya cerita, jadi seterah saya donk… memang kita menjalani hidup ini harus seterah kita, Ia kan ? sama, seterah anda juga.. mau ketawa atau enggak… hehee…

Dari dulu itu, saya paling suka jujur. Bahkan saya gak suka kalau gak jujur, orang tua saya selalu memberikan jujur kepada saya… entah kenapa, smpe sekarang saya paling suka jujur, apa lagi jujur kacang ijo terus jujur ayam, kalau jujur jagung saya agak kurang suka :D . . . . eh,, sorry.. bubur maksudnya…

Maklumlah.. jam – jam segini saya suka lupa… hehee… kadang2 saya kira 3 x 5 itu 18… heheee.. padahalkan 21.. wkwkkkkk….

Saya pernah menina bobok kan kepoakan… hahaha… tu kan salah lagi.. keponakan maksudnya…. Jadi setelah larut malam… kakak sepupu saya, bilang… kenapa adiknya belum tidurrrr zaaaa…….. ????? nyanyikan nina bobok terus…. Saya jawab.. okee kak…. Tapi sayangnya adik kecil itu, tidak bisa tidur. Malahan dia ketawa…. Ga ke tahan….. karena saya nyanyinya gini “ burung kakak tuaaa…. Hinggap dijendelaaaa… nenek sudah tuaaa….. hinggaaapp di jendelaaaaaa hahahahaa”…. :D

Wah…. Wah…. Cerita berikut ini kayaknya masih seputaran toilet lagi ni….. hehee…. Gini.. di satu toilet umum… ketika satu orang mau masuk.. dia membaca, tarif di dinding toilet itu tertulis… “buang air kecil Rp.1.000 – buang air besar Rp. 2.000” terus dibawahnya ada tulisan “dua – duanya Rp. 3.000”… heheee… terus orang itu nanya dgn yg jaga toilet… dari mana abg tahu, kalau yang didalam…buang air kecil atau besar ??? abg itu bilang… toilet ini dilengkapi dengan cctv dek…. Wwkkkwkw :D 
NANTIKAN STOP STRESSSS SELANJUTNYAAA HANYA DI http://saufacenter.blogspot.com/













STOP STRES
About
STOP STRES - written by Unknown , published at 21.58, categorized as STOP . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by inaprofit.com - Ndybook - Published by O-KAO
Powered by O-KAO